Rabu, Juni 20, 2012

Samsung Notebook Series 5 Ultra Spesifikasi Harga dan review

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Rabu, Juni 20, 2012


Samsung Notebook Series 5 Ultra
Samsung Notebook Series 5 Ultra
Di saat kerjaan lagi banyak-banyaknya, tiba-tiba notebook nggak bisa diajak kompromi. Dari mulai nge-hang, loadingnya lama, sampai crash yang gak berkesudahan Sob! Duh, pasti ribet apalagi kalau lagi di tempat meeting. Pasti pernah ngalamin hal seperti itu dong!

Nah, buat Kamu yang mentingin kualitas notebook untuk menyelesaikan setiap kerjaan, ini saatnya Kamu memasukin Samsung Notebook Series 5 Ultra ke dalam list gadget Kamu dalam waktu dekat ini. Mau tahu kenapa? Cekidot terus Sob!
Tiga hal utama yang jadi keunggulan Samsung Notebook Series 5 Ultra ini adalah Speed, Light dan Performance. Nah, ayo kita bahas satu-satu Sob!
Samsung Notebook Series 5 Ultra ini mampu melakukan boot hanya dalam 20 detik, dan bahkan hanya 2 detik untuk aktif kembali dari mode standby. Nah, nggak perlu panik ya Sob kalo tiba-tiba ada kerjaan mendadak yang harus segera diselesaikan di saat Kamu sibuk meeting denSob mobilitas tinggi. Kinerjanya yang cepat ini didukung oleh penggunaan storage SSD yang tersedia dalam pilihan 16 GB atau 24 GB. Jadi Kamu bisa pilih, terSobtung kapasitas syc

Mangstabnya lagi Sob harganya cuma 8,8jt, Samsung Notebook Series 5 Ultra nyaman dibawa kemanapun karena bobotnya yang rinSob dan body-nya yang tipis yaitu 14 inchi, bobotnya 1,81 kg denSob ketipisan 20.9mm. Bawa notebook ini kemanapun gak bakalan kayak nenteng bata Sob!



Dari segi performance, Samsung Notebook Series 5 Ultra bisa diandalkan banget! Layar Samsung Notebook Series 5 Ultra ini juga dilengkapi LED HD 300nit SuperBright plus anti-reflective jadi ketika notebook ini digunakan di luar ruanSob ato kena sinar matahari, layar notebook tetap terlihat cerah dan jelas.

Buat Kamu yang sering pake notebook dalam jangka waktu lama & tergolong orang yang sibuk banget, nggak usah khawatir harus cari colokan listrik Sob. Karena Samsung Notebook Series 5 Ultra punya daya baterai yang mampu bertahan lebih lama dari notebook kebanyakan. Selain mampu bertahan 6.5 jam, baterai Series 5 Ultra ini mempunyai siklus hidup lima kali lebih panjang dibanding baterai biasa. Kalau misalnya baterai notebook konvensional memiliki 1000x siklus hidup sebelum kemampuan penyimpanannya menurun dibawah 80%, Series 5 Ultra ini punya 1500x siklus hidup. Ya, itung-itung membantu menghindari global warming Sob!

Samsung Notebook Series 5 Ultra yang dijual dipasaran Rp. 8.8 juta ini menggunakan prosesor Intel Core i5, kartu grafis NVIDIA GeForce GT 620M, Express Cache denSob Diskeeper, serta memori 4GB. Nah,selain performance-nya yang cepat banget, Series 5 Ulta ini bakal ngebantu Kamu untuk menyimpan berbagai file penting Kamu. Mulai dari mulai download software, film, game, sampai foto-foto keren Kamu!

Nah cekidot nih, spesifikasinya :
Operating System
  • Genuine Windows® 7 Home Premium (64-bit)
  • Processor
  • Intel® Core™ i5-2467M Processor
  • CPU Clock Speed (Max.): 1.6GHz
  • CPU Cache: 3MB L3
Model
• Series 5
• NP530U3B-A02ID
Display
• 13.3" Screen Size
• 1366 x 768 Resolution
• Brightness: 300 nits SuperBright™ Technology
Memory
• 4GB System Memory at 1333MHz
• Memory Type: DDR3
Memory Slot
• 1 DIMM Slots
Storage
• 500GB Hard Drive Capacity with Express Cache + 16GB iSSD
Multimedia
• 4 W Stereo Speaker (2 W x 2)
• 1.3MP HD Webcam
Connectivity
• 802.11 a/b/g/n Wireless LAN
• Bluetooth v3.0 High Speed
• WiDi
• Gigabit Wired Ethernet LAN
I/O Ports
• VGA Available only w/ VGA Dongle Option
• HDMI
• 1 USB 3.0 Port & 2 USB 2.0 Ports
• Headphone/MIC combo
• 4-in-1 Multi Card Slot (SD, SDHC, SDXC, MMC)
• RJ45 (LAN)
Input Devices
• 80 Key Keyboard
• Touch Pad (Scroll Scope, Flat Type)
Power
• 40W AC Adapter
• 4 Cell / Li-Po Battery
Design
• Silver
Dimensions
• 12.4" (W) x 8.6" (D) x 0.58~0.69" (H)
Weight
• 1.39 kg / 1.43 kg
Adapter
• 40 w

Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15008911
Posted to :http://infoduniaini.blogspot.com/2012/06/samsung-notebook-series-5-ultra.html

Author

Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Samsung Notebook Series 5 Ultra Spesifikasi Harga dan review Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Samsung Notebook Series 5 Ultra Spesifikasi Harga dan review

Artikel Terkait:

3 komentar:

sanjay gupta mengatakan...

Nice Blog! Informative Content about Samsung Laptop. For Samsung Laptop Support visit this link..
http://we-24-support.blogspot.in/

Anonim mengatakan...

It's wonderful that you are getting ideas from this paragraph as well as from our discussion made at this time.

My web-site jocuri mario flash

Anonim mengatakan...

As we move further into 2008, the state legislatureapproved a similar target
of 10 percent solar apocalypse mod energy reliance by 2015 as part of
a comprehensive energy package under Democratic Gov. The minister also dismissed claims that a
law to secure the barrage could be passed before the next general election.
Under the new subsidy levels, that will be remaining.


Also visit my web blog; photovoltaic windows

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes