Rabu, Mei 09, 2012

Review Asus N43SL Spesifikasi dan harga

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Rabu, Mei 09, 2012

Bagaimana kalau gadget berkolaborasi dengan tokoh entertainment bertalenta? Asus menggabungkan dua pesona tersebut pada tipe baru notebook-nya bersama bintang multi talenta Jay Chou yang bernama Asus N43SL Jay Chou Special Edition.
Jay Chou merupakan artis asal Taiwan yang terkenal sebagai pemain film, penyanyi, pencipta lagu, pemain musik, dansutradara. Karya musiknya telah mendapat banyak penghargaan bergengsi, termasuk World Music Award kategori Best Artist in China sebanyak 4 kali.



Karena kepopuleran , Asus pun menggandeng bintang tersebut dan merilis notebook khusus bernama Asus N43SL Jay Chou Special Edition. Kolaborasi Asus dan Jay Chou bisa dilihat mulai dari desain luar. Salah satunya pada desain bermotif porselen Cina, lengkap dengan tanda tangan dan inisial unik huruf J “Baroque” di bagian covernya. Partitur lagu hits Jay, "Secret" yang dapat ditemui di area palmrest dan juga pada proses booting.
Asus memposisikan N43SL sebagai notebook multimedia. Salah satunya adalah speaker Bang & Olufsen CE power yang dipadu dengan software Asus Sonic Master. Kombinasi hardware dan software yang menghasilkan kualitas suara yang jernih.






Asus juga menanamkan teknologi Video Magic, yaitu solusi hardware plus software yang akan membuat kerja grafis menjadi lebih lancar. Teknologi ini juga dapat memperbesar (upscale) video kelas DVD agar tampil sekelas video High Definition.

Asus N43SL ini sendiri menggunakan kartu grafis, Nvidia GeForce 540M. Pada prosesor, notebook ini menggunakan Core i5-2430M, dan memori 4 GB. Kombinasi ini menghasilkan performa yang bagus, utamanya dalam hal game.


FYI Gan, Asus N43SL Jay Chou Special Edition dilengkapi juga dengan USB 3.0. ASUS adalah yang pertama kali menghadirkan notebook dengan fitur USB 3.0 guna menyediakan bandwidth kecepatan berkisar 5Gbps, atau setara dengan 10 kali lipat dibanding dengan USB 2.0. Fitur ini memungkinkan transfer konten HD lebih cepat seperti film. Perangkat lainnya pun dapat melakukan recharge lebih cepat dengan besaran voltase 900mA. USB 3.0 juga menggabungkan fitur yang ramah lingkungan guna menghemat energi, yakni dengan menjadikan perangkat berada dalam posisi idle atau mati saat sedang tidak digunakan.

Spesifikasi Asus N43SL Jay Chou Special Edition

Quote:

Harga : TBA (belum tersedia untuk di indonesia)
(Kas)
Author

Review Asus N43SL Spesifikasi dan harga
Posted by Intan Nurianti For : Infoduniaini , Updated at: Rabu, Mei 09, 2012
Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Review Asus N43SL Spesifikasi dan harga Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Review Asus N43SL Spesifikasi dan harga

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Banyak di harco mas...

Anonim mengatakan...

harga berapa.......

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes