Kamis, April 26, 2012

Update status ganool saat ini(lagi maintenance)

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Kamis, April 26, 2012

sepertinya domain ganool.com dipindahkan dari ganool.blogspot.com/ ke hosting yang laennya, emang beginilah resiko menjadi situs yang ilegal, sering menjadi sorotan pihak copyright. tapi untungnya domain ganool.com udah terkenal dimana-mana, jadi mudah untuk dikunjungi lagi oleh para fansnya.


saran sih buat pihak ganool.com kalo milih hosting di blogspot lagi mending rajin backup Feednya aja, bila terjadi penghapusan oleh blogspot tanpa pemberitahuan bisa diantisipasi tanpa mengetik ulang database postingan yang udh dibuat.
solusi lainnya ada juga, yaitu dengan kloningan blog laen. seperti layaknya wikileaks.org/ Yang memiliki banyak server didunia, ini juga bisa dilakukan diblogspot contohnya saja blog ini, udh hampir 10 lebih kloningan yang sama.

Maintenance Mode

Ganool.com is currently undergoing scheduled maintenance.

Please try back in 0 days, 8 hours, and 24 minutes
(on 26/04/2012 at 4:18 PM).
Sorry for the inconvenience.
yang gak sabar untuk download movie bisa jadi alternatif download film yaitu situs mediafiremoviez, 300united, cinema3satu, nurcells, dan masih banyak lagi.
sabar yaa.... kita doakan saja ganool cepat sembuh, dan kita bisa download film gratis lagi 

Author

Update status ganool saat ini(lagi maintenance)
Posted by Intan Nurianti For : Infoduniaini , Updated at: Kamis, April 26, 2012
Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Update status ganool saat ini(lagi maintenance) Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Update status ganool saat ini(lagi maintenance)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes