Tips cara menjaga kecerahan kulit

Hidup di negara tropis dengan sengatan matahari yang tinggi kayak Indonesia emang jadi tantangan banget. Di musim penghujan sekalipun, sinar matahari tetap bisa terik. Apalagi belakangan, ngerasa ngga sih klo cuaca sekarang lebih panas dan ekstrim?

Sekedar share nih, buat teman-teman yang punya aktivitas numpuk, mesti mobile kemana-mana, apalagi yang kerja dilapangan dan akrab banget deh sama sinar matahari. ada sedikit tips biar kulit tetep cerah, terlindungi dan terhindar dari resiko kanker kulit gara2 kena paparan terik sinar matahari.

Cekidot ya !!!

Rajin cuci muka
Fact : British Skin Foundation, meneliti perempuan yang tidak rajin mencuci muka di malam hari. Hasilnya, 50 persen diantara mereka memiliki kulit wajah yang lebih kusam berpotensi mengalami penuaan dini lebih cepat.

Konsumsi sayur dan buah
Fact : Kulit membutuhkan makanan yang kaya akan vitamin agar terhindar dari kerusakan. Jika meningkatkan makanan bergizi dan mengurangi junk food, maka Agan bisa memperoleh kulit yang sehat dan cerah

Gunakan pakaian pelindung
Fact : Sinar matahari paling keras berlangsung antara pukul 10.00 dan pukul 16.00. Jadi, paling baik hindari paparan langsung pada periode waktu ini. Gunakan busana pelindung macam jaket, baju lengan panjang, topi dan kacamata untuk melindungi tubuh dan kulit wajah.

Gunakan Hand and Body lotion yang memiliki kandungan UV protection sebelum keluar rumah
Fact : Hand and Body Lotion dengan kandungan UV protection ini penting banget untuk menjaga dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Gunakan yang berbahan alami dan kaya antioksidan semacam beras jepang untuk mengembalikan kelembaban kulit. Perpaduan UV protection juga membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan polusi dan paparan sinar matahari.
ayoo teman-teman semua, kita jaga kulit kita dari dini, karena kulit adalah pancaran kecantikan bagi wanita :D disamping itu jg jangan lupa jaga kesehatan karena kesehatan adalah nomer satu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.