Sabtu, Oktober 22, 2011

Spesifikasi Samsung Galaxy Young S5360 (harga 999rb)

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Sabtu, Oktober 22, 2011

Samsung galaxy
young
sesuai dengan namanya "Galaxy Young" produk ini memang sengaja disesuaika dengan gaya anak muda saat ini, samsung galaxy young dibrondol dengan harga 999.000 rupiah atau kurang lebih 1jt untuk bundling dengan kartu IM3, kalau beli tanpa bundling diperkirakan harganya 200rb lebih mahal atau sekitar 1.200.000 rupiah
Samsung S5360 Galaxy Y ponsel memiliki spesifikasi standar tapi cukup untuk menyajikan Android OS terbaru dan cukup baik untuk anak muda yang belum memiliki ponsel Android.
masih penasaran dengan kemampuan samsung galaxy young ini?
berikut spesifikasi samsung galaxy young
Spesifikasi Samsung galaxy Young
Memang tidak begitu bagus dibandingkan samsung galaxy S II yang sangat mahal harganya tapi untuk kalangan pelajar dan anak muda spesifikasi tersebut sudah cukup
Screenshoot Layar samsung galaxy young

Samsung S5360 Galaxy Y adalah sebuah smartphone yang berorientasi anak muda dari Samsung dan menjanjikan operasi system Android dengan harga terjangkau. Selain Samsung Galaxy Y, ada juga Samsung Galaxy Y Pro memiliki target pasar yang sama. Namun Samsung Galaxy Y Pro menyediakan keyboard QWERTY lengkap cocok untuk pengguna yang suka mengetik SMS atau chat dengan keyboard. Y huruf dalam nama model adalah mengacu pada kata "Young" jadi desain cocok dengan anak muda. (pot)
Author

Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Spesifikasi Samsung Galaxy Young S5360 (harga 999rb) Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Spesifikasi Samsung Galaxy Young S5360 (harga 999rb)

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes