TIPS CARA CEPAT BUAT RAMBUT HARUM




#GudangTipsKita -   


Bagi Anda wanita supersibuk, jangan khawatir akan rambut beraroma kurang sedap, karena ada cara cepat yang bikin rambut Anda tetap harum.

Rutinitas pekerjaan yang banyak menyita waktu membuat sebagian perempuan tidak punya waktu merawat tubuh, terlebih rambut. Namun saat ini Anda bisa memanfaatkan parfum untuk mengharumkan rambut.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, stylist label perawatan rambut Charles Worthington London, Tim Rogers menjelaskan, untuk menghilangkan partikel yang menimbulkan aroma kurang sedap, keringkan rambut dalam beberapa menit.

"Lanjutkan dengan menyemprotkan parfum rambut. Tidak seperti parfum biasa, parfum rambut rendah alkohol dan tidak membuat rambut kering,” jelasnya.

Parfum khusus rambut cocok untuk Anda yang banyak beraktivitas kerja di luar alias outdoor. Semprotkan rambut dengan parfum rambut selain bikin wangi juga menjaga kelembapan rambut.

Nah sekarang, dengan parfum rambut yang dapat segera membuat rambut wangi, Anda punya waktu banyak untuk mempersiapkan bagian penampilan lainnya, termasuk riasan wajah.



SUMBER :
INILAH.COM

SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA :UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.