Sekarang ini jamannya tablet PC


Sekarang ini adalah jamannya tablet PC bisa kita lihat di kampus, cafe, mall, kebanyakan pada internetan mengunakan tablet PC  Berhubung tablet mulai ngetrend, banyak jenis tablet yg ukurannya macem-macam dari yang segede laptop sampai yang muat di kantong.
Berikut alasan mengapa tablet begitu digandrungi?


1.Praktis bisa dibawa kemana-mana
Kecil dan compact. Gak menuh2in tas juga dan pas ditangan. Bayangkan jika setiap hari harus membawa laptop untuk pergi kemana-mana. pasti ribet jadinya belum lagi batray yang cepet habis, butuh terminal listrik untuk mengecas ulang
2.Ringan
Fungsinya sama kaya laptop atau PC, tapi lebih ringan. Dijamin gak bikin tangan pegel.
3.Multitasking
Mau browsing? Bisa. Mau nonton video? Bisa. Mau chatting? Bisa. Macem2 sampe nyatet2 tugas atau kerjaan
4.Hemat batre
Ga seribet laptop yg mesti colok dimana-mana, rata-rata tablet kuat seharian kalo setelah di-charge. Ya asal makenya juga manusiawi
5.Efisien
Tablet itu lebih efisien pemakaiannya. Soalnya dari mulai dinyalain, jarang banget nunggu loading yang cukup lama. Bandingin sama laptop yg mesti nyalain, standby, tutup, buka lagi… Ditambah lagi ada touch screen yang bikin akses tabletnya makin cepet.
6.Wireless
Mau pake wifi atau naro sim card, bisa. Intinya gak perlu nyangkut di colokan internet.
7.Entertainment
fasilitas game, music, internet dan video sangat diunggulkan, jadi so pasti tablet khusus buat entertaiment didukung lagi dengan OS Android nya yang penuh dengan aplikasi menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.