Selasa, September 20, 2011

Download subtitle You Again 2010 Indonesia

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Selasa, September 20, 2011

Masa-masa sekolah memang adalah masa yang penuh dengan kenangan. Ada kenangan yang ingin selalu kita ingat selamanya namun ada juga kenangan yang ingin kita lupakan. Bukan hanya itu, kadang kita malah berharap kejadian itu tak pernah terjadi. Lalu bagaimana seandainya kenangan yang ingin kita lupakan itu tiba-tiba harus hadir lagi?

Marni (Kristen Bell) kini telah menjadi seorang PR yang sukses. Suatu ketika Marni mendapat kabar kalau Will (Jimmy Wolk), saudaranya, akan segera menikah. Dengan gembira Marni pun pulang untuk menghadiri acara pernikahan Will. Sayang kebahagiaan ini tak berumur lama karena sesampainya di rumah Marni harus dikejutkan oleh satu kenyataan pahit.

Will ternyata akan menikahi Joanna (Odette Yustman), musuh besar Marni semasa SMA. Yang lebih menyakitkan lagi, Joanna ternyata sudah tak ingat lagi kalau dulu sering menyakiti Marni. Situasi yang sudah buruk ini jadi semakin buruk ketika Ramona (Sigourney Weaver), bibi Joanna, datang dari Miami. Ternyata Ramona adalah musuh besar Gail (Jamie Lee Curtis), ibu Will dan Marni.

Review
Sepertinya semua orang sudah bisa menebak di mana letak komedi yang bakal dieksploitasi film ini. Apa lagi kalau bukan persaingan di antara empat wanita yang bakal segera menjadi keluarga besar ini. Kenyataannya, dugaan itu memang tak salah, atau mungkin alur kisah di atas saja sudah menjelaskan semuanya. Dan di sinilah letak kesalahan film ini.

Dengan ide dasar yang terlalu sempit seperti ini, agak sulit juga membuat sebuah full feature film berdurasi 100 menit lebih. Bisa diduga juga kalau akhirnya yang muncul adalah komedi basi dengan happy ending ala Hollywood. Mengingat naskah film ini adalah karya Moe Jelline yang belum punya terlalu banyak pengalaman dalam penulisan naskah, sepertinya kesalahan itu masih bisa dimaklumi, tapi bagaimana dengan Andy Fickman yang bukan sutradara baru.

Entah karena kesulitan menjabarkan naskah Moe ke dalam bentuk visual atau naskah itu sendiri memang sudah tak memberikan ruang gerak yang cukup luas namun Andy yang juga sempat mengerjakan film RACE TO WITCH MOUNTAIN sepertinya tak bisa berbuat banyak kali ini. Selain naskah yang terlalu tipis, beberapa faktor kebetulan seperti bagaimana mungkin Will tak menyadari kalau Joanna adalah musuh besar Marni juga membuat film ini jadi terasa 'mengganggu'.

Dari sisi akting, secara keseluruhan, para senior sepertinya yang lebih berkuasa kali ini. Jamie Lee Curtis, Sigourney Weaver, dan Betty White tampil lebih meyakinkan meski Betty kali ini hanya kebagian peran yang tak terlalu besar.(kapanlagi.com)

sinopsis
Download Subtitle Indonesia : BDRip-TWiSTED/840105/Bluray-MySiLU
Download Film : BDRip-TWiZTED CD1, CD2 | Proper.BDRip-840105 (Enterupload)

Author

Download subtitle You Again 2010 Indonesia
Posted by Intan Nurianti For : Infoduniaini , Updated at: Selasa, September 20, 2011
Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Download subtitle You Again 2010 Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Download subtitle You Again 2010 Indonesia

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes