Review Samsung Galaxy SIII harga dan spesifikasi


Bagaimana reaksi Anda setelah meyaksikan video Unpacked Event Samsung di London beberapa waktu lalu? Yup, Samsung akhirnya mengeluarkan gadget terbarunya, Samsung GALAXY S III.


Desain Samsung Galaxy SIII dikemas lebih catchy, lebih tipis, ringan dan ergonomis. Pada body, Samsung Galaxy SIII dilapisi hyperglaze, fitur S Voice-nya yang bisa mendeteksi 8 bahasa dan tersedia dalam 2 warna: Pebble Blue dan Marble White.


Untuk Anda yang sering membaca melalui ebook tak perlu lagi cemas dengan layar yang tiba – tiba mati saat membaca. Karena, gadget yang memiliki Amoled HD 4,8 inci ini dibekali dengan fitur Smart Stay. Smart Stay merupakan fitur pintar yang membuat layar pada Galaxy SIII tidak mati selama mata Anda masih tertuju pada layar


Transfer data mulai dari foto, video sampai lagu akan makin seru melalui fitur S Beam. Dengan fitur ini, Anda dapat sharing data dengan hanya menempelkan GALAXY S III ke GALAXY S III lainnya.


Untuk Anda yang multi-tasking, fitur Pop Up Play sangat cocok untuk Anda, dimana Anda dapat mengirimkan email walaupun sedang menyaksikan video.


Dari segi kamera, Samsung Galaxy SIII dibekali dengan kamera 8 megapixel yang dapat membidik 20 frame dalam sekali jepret, LED flash, face zoom, dan group tag.


Anda ingin Samsung Galaxy SIII gratis?
Sekarang keinginan Anda untuk memiliki Samsung GALAXY S III mulai terbuka lebar. Karena Facebook Samsung Mobile Indonesia sama & twitternya lagi ada kuis mulai dari tanggal 15 – 28 Mei ini, buat dapetin smarphone canggih satu ini! Dan pemenangnya akan menjadi orang pertama yang punya GALAXY S III sebelum dijual di Indonesia.
Untuk harga baru akan diumumkan sekitar bulan juni nanti sabar yaa.. :) (kas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.