Menjawab Debat Vidio Kisah Nyata Youtube

kisah nyata
Vidio KISAH NYATA di ASPeMusik Channel ini bercerita tentang seorang anak berusia 7 tahun yang di beri kemampuan menghafal kitab suci Al Qur'an dan memimpin sholat jamaah di masjid. Sejak di terbitkan di ASPeMusik Channel Video melalui Youtube. pada tanggal 2 Sep 2010, Vidio ini sudah dikunjungi sebanyak 356,994 kali. terhitung sampai diterbitkan artikel kisah nyata ini .


Di vidio tersebut oleh Admin disisipkan dalil sebelum kejadian yang mengambil sumber dari hadist Bukhari.Tapi rupanya dalam ratusan komentar yang muncul, terjadi silang pendapat diantara pengunjung vidio KISAH NYATA di saluran jaringan vidio gratis Youtube milik Google tersebut

Maha Suci Alloh yang menciptakan semua serba berbeda. Kami menanggapi perbedaan ini adalah Rahmat yang harus kami syukuri. Jujur saja, vidio tersebut kami terbitkan hanya untuk memberi motivasi kita dalam beragama. dan kami jelaskan dalam vidio kisah nyata tersebut tidak ada rekayasa kamera. Karena ternyata selang beberapa bulan semenjak vidio itu kami upload di Youtube, di saluran TV beberapa negara arab juga menayangkan berita yang sama. Semoga review pendek ini bisa menjelaskan atau menjawab debat silang pendapat dikolom komentar vidio kisah nyata channel ASPeMusik di Youtube tersebut. Dan munpung masih dalam bulan syawal, Kami Ucakan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN 1432 H Syukron (Di tulis Admin ASPeMusik )



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.