Cara Mendapatkan Key Avira Premium Security Suite GRATIS

Salam Hangat ... Sobat hex-v. Kali ini saya akan memberi tahu teman-teman sekalian Bagaimana Cara Mendapatkan Key Avira Premium Security Suite GRATIS. Tapi sebelumnya saya beri tahu apa itu Avira Premium Security Suite. Avira Premium Security Suite adalah salah satu AntiVirus yang sangat populer dan mampu mendeteksi bahkan membersihkan ratusan ribu virus yang menyebar di dunia perkomputeran manusia.
Avira Premium Security Suite sini adalah antivirus yang terbaik dan terlengkap dari Antivirus Avira lainnya.(Contoh : Avira Personal)

Langsung ke poinnya aja yah,oke kali ini saya akan langsung membahasnya.
Cara mendapatkan key yang saya  beritahukan kepada Anda ini pertama kali saya dapatkan ketika membeli salah satu produk dari Western Digital berupa Harddisk. Pada cover produk yang saya beli terdapat cara bagaiman mendapatkan key yang saya maksudkan.


Berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, kunjungi http://www.avira.com/promotion-wd/
  • Setelah itu anda akan dialihkan ke https://license.avira.com/en/promotionxxxxxxxx
  • Kemudian akan tampil sebuah Form yang harus anda isi. (Datanya boleh asal-asalan)
  • Kemudian Masukkan Security Code yang tampil pada gambar(Masih pada bagian form) : 
  • Setelah mengisi data secara lengkap lalu klik button seperti yang tampil seperti di bawah ini :
  • Lalu klik Button Lincense Overview seperti pada gambar :
  • selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah , klik pada gambar seperti yang sudah saya lingkari
  • Download dan SELESAI.
Okay,gan, itu saja yah,,,
semoga bermanfaat,dan selamat menikmati Key Avira Premium Security Suite GRATIS !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.