Rabu, September 14, 2011

Berburu Iklan Baris Murah Ala KlikSaya Com

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: Rabu, September 14, 2011

Hidupnya sebuah blog yang baik itu menurut saya, harus punya konten yang bermanfaat untuk pembaca. Kemudian ada traffic pengunjung yang sehat, dan yang terakhir ( ini untuk rekan Blogger yang menjalankan Adsense) ada penopang untuk kelangsungan nge-blog, biasanya berupa iklan. Karena iklan ini selain untuk menambah penghasilan, penampilan bannernya juga bisa di jadikan pemanis pada blog kesayangan.

Dalam berburu Iklan Baris Murah ini, Situs Tips Wisata Murah mendapati sebuah fitur iklan baris murah terbaru dari KlikSaya Com, yang menurut saya produk ini patut dicermati untuk para pelaku bisnis yang menjual produk melalui internet.

Awal kesimpulan Ini Muncul.?

Karena seperti laporan yang diterbitkan KlikSaya Com melalui halaman http://www.kliksaya.com/iklan-baris/index.php. Kalau kita memasang Iklan Baris Murah di KlikSaya Com, berarti diasumsikan sama dengan kita memasang Iklan Baris Murah di Detik Com, yang menurut statistik mempunyai pembaca 15 juta lebih. Kemudian Iklan Anda akan diterbitkan di subdomain Detik.Com. Per 2 menit, dan yang lebih menguntungkan,produk Anda akan ditayangkan secara acak 2 iklan sekaligus dari Iklan Baris pada kanal-kanal berita Detik com. Menarik bukan..? Tunggu dulu, tidak berhenti hanya sampai disitu. Karena produk Anda juga akan di tayangkan pada puluhan juta pengunjung dari narablog yang bergabung di komunitas Publisher KlikSaya Com.

Dijual Berapa Dan Produk Apa Yang Bisa Masuk Iklan Baris Murah KlikSaya Com.?

Nah Fitur baru Iklan Baris Murah KlikSaya Com ini, hanya dijual Rp 30.000 per 7 Hari, Murah bukan..?
Sedang untuk Produk, dari katagori Paket Wisata Murah misalnya,(produk ini menurut yang dicatat Google Analytics situs tips wisata murah, ada belasan ribu keyword masuk yang dilaporkan dari search engine.) Kemudian Produk Apartemen, Rumah, Mobil, Sepeda Motor, Elektronik dan produk kebutuhan yang sifatnya umum.

Pemesan Iklan Detik Com Dapat Bonus 30 %

Kalau Anda berniat memasang konten satu halaman.Iklan Baris Murah di Detik Com, dengan ketentuan tidak melebihi dari 1000 huruf, dan Anda sebagai Pemilik Produk juga di ijinkan mengirim 2 buah gambar ukuran 60 kb. Berita menariknya kalau Anda memesan Iklan Baris Murah melalui KlikSaya Com. Anda di beri discon 30% atau hanya membayar 21.000 untuk tayang di Detik Com selama satu minggu.. Asyik kan..?

Kabar Untuk Para Sahabat Blogger

Nah ini ne yang asyik..Kalau sobat berniat cari backlink gratis, KlikSaya Com membuat Kontes Menulis Iklan Baris KlikSaya.Com, yang akan di tutup pada tanggal 30 September 2011. Dan akan dipilih 5 artikel terbaik sebagai pemenang kontes. Kalau Sahabat berminat. Baca ketentuan atau sarat dan hadiah jutaan lainnya di Kontes Menulis Iklan Baris KlikSaya.Com Dalam kontes ini selain untuk menambah jaringan teman di blog komunitas. KlikSaya Com juga menjajikan backlink ulang pada blog yang mengikuti kontes menulis tersebut.. Salam


Author

Berburu Iklan Baris Murah Ala KlikSaya Com
Posted by Intan Nurianti For : Infoduniaini , Updated at: Rabu, September 14, 2011
Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Berburu Iklan Baris Murah Ala KlikSaya Com Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Berburu Iklan Baris Murah Ala KlikSaya Com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu mengenai ini?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes