Radiasi telepon genggam

Radiasi telepon genggam
Apakah kamu mempunyai headphone(HP)? Kalau kamu mempunyai alat ini sebaiknya kamu berhati-hati, karena frekuensi yang dipancarkan sangatlah tinggi dan ini bisa menyebabkan timbulnya kanker walaupun kemungkinan itu sangatlah kecil.



Setiap kali ada SMS(short Message) yang masuk atau panggilan(calling) jantung kita berdetak tidak stabil begitu juga dengan peredaran darah yang ada ditubuh kita.
Bagi kamu yang suka menelpon sampai berjam-jam bahkan puluhan jam sebaiknya berhati-hati karna peluang timbulnya kanker ada, pada saat kamu tidak ada keperluan penting seperti mendengarkan music atau bermain game di HP disarankan agar mengunakan modus penerbangan (tujuannya agar tidak ada sinyal yang ditangkap) agar mengurangi timbulnya kanker





Jadi berhati-hatilah jangan sering-sering mengunakan HP, gunakan seperlunya karna itu dapat memicu timbulnya kanker ditubuh kita.
Sungguh mengerikan bukan?, ini adalah salah satu sebab mengapa orang pada jaman sekarang banyak yang terkena kanker, masih banyak penyebab lain timbulnya kanker.



Biasakanlah hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat juga agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.