Jurus Jitu Menghilangkan Jerawat

Jurus Jitu Menghilangkan Jerawat

Punya masalah dengan flek di wajah karena jerawat? Pasti akan mengganggu penampilan. Jerawat, baik itu komedo, jerawat biasa sampai jerawat batu, tidak ada yang sedap dipandang. Kamu pasti akan minder dengan penampilan mu yang penuh dengan jerawat dan komedo.
Pertama kamu harus rajin-rajin membersihkan muka alias rajin cuci muka setiap 4 jam sekali, ini untuk menghindari kotoran lengket dan menjadi kerak tipis dimuka kita.




Selanjutnya jangan pernah memecahkan jerawatmu, hal ini lah yang paling mempengaruhi pertumbuhan bertambah banyaknya jerawat di muka. Karena setiapkali jerawat pecah maka kuman yang ada dalam jerawat itu menyabar baik dari dalam pori-pori balik kulit maupun kulit bagian luar, ini sangat berbahaya dan bisa membuat kulit hitam-hitam.


Dan satu hal yang sangat penting janganlah setres dengan jerawat yang bersarang di muka anggap saja itu hanya ujian dari tuhan karena jika kita setres maka hormon yang ada di tubuh kita meningkat drastis.


Langit tak akan indah tanpa bintang, ingatlah kata-kata itu barangkali bisa membuatmu rileks dan PeDe, dengan mengikuti langkah langkah itu kamu tidak perlu susah-susah beli obat jerawat yang super mahal dengan catatan kamu mengikuti langkah-langkah tersebut dengan rutin, bila tips-tips tersebut tidak manjur dalam 2 bulan, lebih baik berkonsultasi ke dokter kulit yang diakui kemampuannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crows Zero Film geng sekolah

Kebangkitan ekonomi korea selatan

Facebook ngechat / kirim pesan sendiri, virus bahaya.